Menjelang Turnamen BWF Super 500 Arctic Open, The Daddies Sapa Para Penggemar di Kota Bandung

Senin, 25 September 2023 – 10:30 WIB
Menjelang Turnamen BWF Super 500 Arctic Open, The Daddies Sapa Para Penggemar di Kota Bandung - JPNN.com Jabar
Pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan ditemui seusai menghadiri acara Meet and Greet The Daddies di Kota Bandung, Minggu (24/9). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan akan mengikuti turnamen BWF Super 500 Arctic Open di Vantaa, Finlandia.

Pertandingan kelas dunia itu akan digelar pada 10 – 15 Oktober 2023 mendatang. Selain Ahsan/Hendra, pasangan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri juga bakal mengikuti turnamen tersebut.

Menuju turnamen BWF itu, Ahsan/Hendra rutin berlatih dan menjaga stamina tubuh. Mereka juga menyempatkan waktu untuk bertemu dengan para penggemarnya.

Pasangan yang dijuluki The Daddies itu melakukan Meet and Greet dengan Badminton Lovers yang diselenggarakan di Kota Bandung pada Minggu (24/9).

Acara itu meriah karena dihadiri para penggemar dari berbagai usia dan kalangan. Ahsan dan Hendra pun tampak interaktif menjawab pertanyaan dari para penggemarnya.

“Terima kasih untuk teman-teman dari berbagai daerah. Kami sangat senang bertemu lagi, ini jadi yang ketiga dan semoga mungkin ada meet and greet yang keempat,” kata Ahsan.

Selain Ahsan, Hendra juga mengaku tak menyangka antusias penggemarnya di Bandung begitu tinggi.

Katanya, temu penggemar ini bisa menjadi suntikan semangat buat mereka dalam menghadapi turnamen berikutnya.

Pasangan ganda bulutangkis kebanggaan Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan menyapa Badminton Lovers di Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News