Meski Menang, Pelatih Persib Sayangkan Gol yang Dicetak Bhayangkara FC

Minggu, 24 September 2023 – 07:50 WIB
Meski Menang, Pelatih Persib Sayangkan Gol yang Dicetak Bhayangkara FC - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak dalam post-match conference melawan Bhayangkara Presisi Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (23/9) malam. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BEKASI - Persib Bandung mampu melanjutkan tren positif dengan mengalahkan Bhayangkara Presisi Indonesia dengan skor tipis 2 – 1. Pertandingan digelar di Stadion Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (23/9) malam.

Dua gol Persib berhasil dicetak duo juru gedor mereka, David da Silva dan Ciro Alves. Sementara, gol Bhayangkara diciptakan Matias Mier.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, timnya layak meraih kemenangan di malam ini.

Meski diakui Bojan, ada sejumlah kesalahan yang dilakukan, namun anak asuhnya bisa mencetak dua gol dari sekian peluang yang didapat.

“Kami punya peluang mencetak gol pada 15 menit pertama, tapi saya tidak tahu apakah pemain seperti terburu-buru dalam penyelesaian akhir, dan melakukan kesalahan. Akhirnya, kami bisa mencetak gol, dan situasi itu membuat tim lebih santai,” kata Bojan dalam post-match conference.

Namun, setelah unggul 1 – 0, The Guardian mampu memanfaatkan situasi penurunan tekanan Pangeran Biru dan menciptakan beberapa peluang dari tendangan bebas. Kesalahan itu akhirnya membuat lawan bisa menyamakan kedudukan.

Juru taktik asal Kroasia itu pun menyayangkan gol tersebut bisa terjadi. Sebab, antisipasi situasi tendangan bebas sudah diberikan dalam sesi latihan.

Bojan menambahkan, gol Matias Mier bisa tercipta atas kesalahan pemainnya dalam membaca situasi.

Menang 2 - 0 atas Bhayangkara FC, pelatih Bojan Hodak mengakui anak asuhnya melakukan sebuah kesalahan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News