Bojan Hodak Ungkap Alasan David Silva Begitu Emosional Seusai Cetak Gol ke Gawang Persija

Minggu, 03 September 2023 – 16:30 WIB
Bojan Hodak Ungkap Alasan David Silva Begitu Emosional Seusai Cetak Gol ke Gawang Persija - JPNN.com Jabar
Penyerang Persib David da Silva melakukan selebrasi usai membobol gawang Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9). Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Striker Persib David da Silva berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan saat melawan Persija Jakarta dalam big match pekan ke-11 Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9).

Gol David mengubah kedudukan menjadi 1 - 1 setelah sebelumnya mereka tertinggal lewat gol sundulan Marco Simic di menit 14.

Gol tercipta berkat umpan Ezra Walian kepada Marc Klok yang langsung diberikan kepada David, dieksekusi dengan baik oleh penyerang asal Brazil itu.

Bola yang disalurkan Klok kepada David tepat di depan gawang yang dijaga kiper Andritany Ardhiyasa, tak bisa dihalau penjaga gawang Persija tersebut.

Seusai mencetak gol, David tampak emosional. Ia melakukan selebrasi dengan melepas jerseynya.

Pelatih Persib Bojan Hodak pun mengungkapkan mengapa David sangat emosional seusai mencetak gol.

Bukan karena membobol gawang Persija, rival abadi mereka, tetapi karena David mengakhiri paceklik golnya.

Performa penyerang asal Brazil itu belakangan memang sedang disorot pelatih. Hal itu karena dalam enam laga terakhir David tidak mencetak gol.

Penyerang Persib David da Silva tampak emosional seusai mencetak gol ke gawang Persija. Bojan Hodak ungkap alasannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News