Persib vs Persija, Bojan Hodak Optimistis Menang

Jumat, 01 September 2023 – 18:40 WIB
Persib vs Persija, Bojan Hodak Optimistis Menang - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Laga sengit Persib vs Persija bakal tersaji di pekan ke-11 Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu (2/9) dengan kick off pukul 15.00 WIB.

Duel panas ini selalu dinanti permainannya oleh para Bobotoh dan The Jakmania. Rivalitas keduanya sangat tinggi sebab ada harga diri yang harus dipertaruhkan.

Statistik pertemuan kedua tim sejak era Liga 1 musim 2017 menunjukkan, Persija dan Persib kerap saling mengalahkan.

Secara head to head, Macan Kemayoran menang empat kali, begitu pun dengan Maung Bandung yang menang empat kali. Sisanya, dua pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan kontra Persija, akan menjadi ujian konsisten bagi Persib yang di dua laga terakhir berhasil meraih kemenangan. Tim asuhan Bojan Hodak itu berhasil mengandaskan PSIS Semarang dan RANS Nusantara FC dengan skor 2 – 1.

Sebaliknya, tim asuhan Thomas Doll sedang dalam tren negatif. Dalam empat pertandingan terakhir, mereka tidak pernah menang setelah hanya mampu meraih dua kali imbang dan dua kali kalah.

Satu hari menjelang laga, Bojan optimistis timnya bisa memenangkan pertandingan. Keoptimisan ini berkat hasil positif yang mereka raih di dua laga sebelumnya.

“Menurut saya ini bagus karena dalam enam pertandingan terakhir kami menang tiga kali, imbang dua kali, dan kalah satu kali. Kami menang di dua laga terakhir dan kepercayaan diri pemain bertumbuh,” kata Bojan, Jumat (1/9).

Pelatih Persib Bojan Hodak menyampaikan komentarnya soal laga derby melawan Persija Jakarta. Siapa yang lebih unggul?
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News