Duel Big Match Persib vs Persija, Levy Madinda Siap All Out

Kamis, 31 Agustus 2023 – 13:00 WIB
Duel Big Match Persib vs Persija, Levy Madinda Siap All Out - JPNN.com Jabar
Penggawa Persib Levy Madinda. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pemain asing Persib Bandung Levy Madinda siap bertarung habis-habisan dalam duel big match melawan Persija Jakarta.

Duel el classico itu akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu (2/9).

Madinda mengatakan, timnya terus mempersiapkan diri untuk laga penting itu. Pertama kali menjalani duel panas, penggawa asal Gabon itu bakal berusaha keras supaya menang demi tim.

“Menurut saya ini adalah pertandingan dan saya selalu mengatakan setiap saat bahwa ketika berada di lapangan, kami harus berjuang demi klub, demi jersey, dan fans,” kata Madinda di Bandung, Kamis (31/8).

Kata Madinda, meski ini adalah laga derby, namun mereka harus menikmati permainan itu.

“Kami harus fight untuk mendapatkan tiga poin. Memang ini derby, kami juga harus bisa menikmati permainan dan jika tidak bisa menikmati derby maka tidak bisa menikmati sepakbola. Ini bagus untuk motivasi,” jelasnya.

Lebih lanjut, mengenai kehadiran suporter, Madinda menyebut tak masalah apabila bobotoh—sebutan pendukung Persib—tak bisa datang mendukung ke stadion.

Pemain akan tetap berjuang di lapangan dan memberi kemenangan bagi tim.

Pemain asing Persib Bandung Levy Madinda siap bertarung habis-habisan dalam duel big match melawan Persija Jakarta.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News