KORMI Jabar Sosialisasikan Ling Tien Kung di Fornas VII 2023

Kamis, 06 Juli 2023 – 16:30 WIB
KORMI Jabar Sosialisasikan Ling Tien Kung di Fornas VII 2023 - JPNN.com Jabar
Senam Ling Tien Kung. Foto : Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Jawa Barat jalin kerja sama dengan komunitas olahraga Ling Tien Kung yang juga dikenal sebagai terapi kesehatan, guna mendukung masyarakat hidup sehat dan bugar.

Ketua KORMI Jawa Barat sekaligus Ketua Pelaksana FORNAS VII Jawa Barat 2023, Denda Alamsyah mengatakan Ling Tien Kung telah memberikan wawasan kepada semua warga masyarakat soal bagaimana menjaga kebugaran badan untuk menjaga relaksasi dan sirkulasi oksigen merata ke seluruh tubuh.

Sehingga, dirinya sangat mendukung para penggiat Induk Olahraga Ling Tien Kung untuk mengembangkan olahraganya di tengah masyarakat.

"Kami mendukung para pegiat Ling Tien Kung terus mengembangkan olahraga di tengah masyarkat khususnya di Jawa Barat," ucapnya, Kamis (6/7).

Dirinya menerangkan saat pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang terpapar virus, terapi senam atau gerak badan Ling Tien Kung juga banyak dimanfaatkan sebagai sarana kesehatan yang salah satunya dengan metode relaksasi.

"Maka dengan adanya relaksasi dan sirkulasi oksigen bagus ke seluruh tubuh dapat terhindar dari Covid-19 dan badan tetap bugar," ujarnya.

Pihaknya bertekad akan terus mensosialisasikan Ling Tien Kung ke berbagai lapisan masyarakat.

Untuk itu diperlukan dukungan masyarakat luas bahkan berharap bila memungkinkan dapat bisa dikenal lebih luas lagi agar bisa menjadi sarana kebugaran setiap kalangan di masyarakat.

KORMI Jawa Barat jalin kerja sama dengan komunitas olahraga Ling Tien Kung yang juga dikenal sebagai terapi kesehatan, guna mendukung masyarakat hidup sehat
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News