Keren! Tim Breakdance Kota Bogor Raih Medali Perak di Fornas VII Jawa Barat

Kamis, 06 Juli 2023 – 15:45 WIB
Keren! Tim Breakdance Kota Bogor Raih Medali Perak di Fornas VII Jawa Barat - JPNN.com Jabar
Tim breakdance Kota Bogor saat tampil di ajang Festival Olahraga Masyarakat Nasional (Fornas) VII di Jawa Barat. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Tim breakdance Kota Bogor berhasil menyabet medali perak pada Festival Olahraga Masyarakat Nasional (Fornas) VII di Jawa Barat.

Meskipun hanya naik di podium dua tetapi tim breakdance Kota Bogor mengaku capaian itu sudah sesuai dengan target yang diinginkan.

Khansa Khalisa (13 tahun), atlet B-girl Kota Bogor berhasil meraih medali perak pada even Fornas VII Jawa Barat.

Dirinya mengaku senang dengan kemenangan ini, karena selain turnamen battle pertama kali yang diikutinya, dia juga bangga karena membawa nama Kota Bogor untuk mewakili Jawa Barat.

"Senang banget pokoknya, karena berhasil mendapatkan medali perak pada kelas satu lawan satu B-girl. Apalagi saya baru pertama kali ikut dan mengharumkan Kota Bogor juga Jawa Barat," katanya, Kamis (6/7).

Ketua Kormi Kota Bogor, Zaenul Mutaqin mengaku sangat bangga akan raihan perak dari tim Breakdance Kota Bogor.

Karena ini baru kali pertama mereka mengikuti turnamen berskala nasional.

"Intinya kami bangga kepada adik Kansa karena telah naik di podium dua. Podium satu juga dari Bekasi yang mewakili Jabar juga, jadi pada cabor Breakdance Jabar ada di podium satu dan dua," ujarnya.

Tim breakdance Kota Bogor berhasil menyabet medali perak pada Festival Olahraga Masyarakat Nasional (Fornas) VII di Jawa Barat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News