Tak Perlu Repot, Kini Ajukan Kredit di Bank Bjb Cukup Dari Ponsel

Sabtu, 19 Februari 2022 – 17:50 WIB
Tak Perlu Repot, Kini Ajukan Kredit di Bank Bjb Cukup Dari Ponsel - JPNN.com Jabar
Ilutrasi foto: karyawan Bank BJB tengah melayani nasabah di salah satu kantor Bank BJB. (Foto: Bank BJB)

jabar.jpnn.com, DEPOK - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BJB) berencana bekerjasama dengan perusahaan teknologi besar berskala internasional. Kerjasama tersebut dilakukan untuk mendukung pengembangan infrastruktur teknologi dan digitalisasi.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto menjelaskan, teknologi yang dihadirkan Bank BJB diyakini membuat pengalaman banking menjadi lebih komperhensif. 

"Pelayanan perbankan semakin mudah, karena untuk pengajuan kredit akan mudah dilakukan melalui telpon genggam," tutur Widi dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, Sabtu (19/2).

Widi menyebut, inovasi yang dihadirkan Bank BJB akan sejalan dengan strategi manajemen yang giat melakukan pengembangan IT dan juga penguatan modal.

"Semakin kuatnya dukungan di sektor teknologi, memungkinkan bank bjb melayani nasabah baik personal maupun korporasi menjadi semakin efisien," tuturnya.

Terlebih, berbagai dukungan instrastruktur teknologi informasi yang dimiliki bank bjb sudah semakin tersebar luas.

“Saat ini, bank bjb saat sudah memiliki infrastruktur jaringan yang luas khususnya di Jawa Barat dan Banten, bahkan hadir di 14 provinsi di Indonesia," ujarnya.

Ketika sudah memiliki jaringan yang kuat, akan ditambah layanan berbasis digital yang memberikan pengalaman serupa fintech, jadi bukan beralih menjadi bank digital.

Bank bjb terus melakukan perkembangan inovasi dan teknologi, untuk mempermudah pelayanan kepada nasabahnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News