Demi Memanjakan Nasabah, Bank BJB Fokus Membangun Ekosistem Digital

Jumat, 18 Februari 2022 – 16:50 WIB
Demi Memanjakan Nasabah, Bank BJB Fokus Membangun Ekosistem Digital - JPNN.com Jabar
Demi memanjakan nasabah, Bank BJB fokus membangun ekosistem digital . Ilustrasi: Bank BJB

jabar.jpnn.com, DEPOK - Bank bjb terus melakukan beragam terobosan infrastruktur teknologi informasi, demi mengembangkan produk-produk digital untuk kemudahan nasabah.

Produk digital tersebut dirancang untuk memanjakan nasabah melalui layanan-layanan fintech like, sehingga nasabah dapat mengaksesnya tanpa harus datang ke bank.

Fintech like juga bisa diakses di mana saja, kapan saja, hanya dengan menggunakan gawai nasabah.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank Bjb Widi Hartoto mengungkapkan, berbagai keunggulan yang dimiliki Bank bjb, dapat juga digunakan pada institusi lain seperti Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang menjalin sinergi dengan Bank bjb.

"Berbagai keunggulan yang dimiliki Bank bjb juga bisa digunakan pada BPD. Jadi, BPD bisa memanfaatkan beragam kemudahan Bank bjb, agar bisa bersinergi bersama, efisien dalam mendorong kinerja bisnis dengan semangat saling menguntungkan," kata Widi, pada Jumat (18/2).

Agar semakin optimal melayani nasabah dan meningkatkan manfaat kepada pemerintah daerah, Bank bjb terus memperkuat sisi teknologi.

Serta membangun ekosistem digital yang lebih masif dengan bekerja sama dengan lembaga fintech.

“Dalam waktu dekat, Bank bjb akan melakukan kerja sama dengan perusahaan IT berskala internasional, agar bisa memperkuat pondasi digital,” jelasnya.

Bank bjb terus melakukan berbagai inovasi dengan mengikuti perkembangan digital, untuk mempermudah nasabah dalam mengakses kebutuhan digital banking.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News