Bank BJB Meraih Penghargaan Top 100 Most Valuable Brands

Kamis, 17 Februari 2022 – 00:05 WIB
Bank BJB Meraih Penghargaan Top 100 Most Valuable Brands - JPNN.com Jabar
Bank BJB meraih penghargaan Top 100 Most Valuable Brands dari Brand Finance Indonesia dan Majalah Investor-Berita Satu Media Holdings. Foto: Bank BJB.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank BJB) meraih penghargaan Top 100 Most Valuable Brands dari Brand Finance Indonesia dan Majalah Investor-Berita Satu Media Holdings.

Penghargaan bergengsi tersebut, bukti komitmen bank dengan kode saham BJBR untuk terus mengukir prestasi serta tumbuh dan berkembang.

Bank BJB meraih penghargaan karena berhasil mengelola brand sehingga berpengaruh terhadap kinerja perusahaan.

Penghargaan juga diterima Deputy Corporate Secretary bank bjb Devi Fajar Nugraha dalam acara The 9th Brand Finance Indonesia Top 100 Most Valuable Brands yang diselenggarakan secara virtual, pada Selasa (8/2).

Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi menyampaikan rasa terimakasih atas pernghargaan yang diberikan.

Menurutnya, prestasi tersebut akan menjadi pemicu atau pendorong Bank BJB untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Terima kasih dan apresiasi atas penghargaan Top 100 Most Valuable Brands. Prestasi yang diraih akan membuat bank bjb semakin bersemangat untuk terus mendorong kinerja menjadi semakin lebih baik," ujar Yuddy Renaldi, dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, Rabu (16/2).

Yuddy memastikan, Bank BJB terus berkomitmen dan konsisten dalam memberikan penyalanan terbaik bernilai tambah dalam mengelola dan menjaga brand demi menjaga kepercayaan para nasabah serta pemilik saham, sehingga bank bjb akan selalu menjadi pilihan utama.

Bank BJB meraih penghargaan Top 100 Most Valuable Brands dari Brand Finance Indonesia dan Majalah Investor-Berita Satu Media Holdings.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News