Hari Pertama Ramadan 2023, Puluhan Remaja di Gang Aut Kota Bogor Perang Sarung Pakai Sajam

Kamis, 23 Maret 2023 – 15:30 WIB
Hari Pertama Ramadan 2023, Puluhan Remaja di Gang Aut Kota Bogor Perang Sarung Pakai Sajam - JPNN.com Jabar
Samapta Polresta Bogor Kota dan Polsek Bogor Selatan saat mengamankan puluhan remaja yang nekat melakukan perang sarung dengan sajam, di Gang Aut, Jalan Suryakencana, Kota Bogor. Foto: Dok Polresta Bogor Kota.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Polisi mengamankan puluhan remaja di Jalan Suryakencana, Kota Bogor, tepatnya di Gang Aut, Warung Bandrek, karena kedapatan melakukan aksi perang sarung dan membawa senjata tajam (sajam).

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Bismo Pol Teguh Prakoso mengatakan peristiwa tersebut terjadi sebelum sahur, pada Kamis (23/3).

Sebanyak 20 remaja itu pun diamankan oleh personel Samapta Polresta Bogor Kota dan Personel Polsek Bogor Selatan, yang kala itu tengah melakukan patroli rutin.

“Ada 20 remaja yang diamankan, tiga di antaranya kedapatan membawa sajam,” ucapnya, Kamis (23/3).

Bismo mengatakan dari tangan pelaku pihaknya berhasil mengamankan beberapa barang bukti.

“Barang bukti yang diamankan yakni 3 celurit dan 1 unit motor Honda Vario,” terangnya.

Hingga kini, 20 remaja tersebut masih berada di Mako Polsek Bogor Selatan untuk mendapatkan hukuman sebagai efek jera.

“Kami jerat mereka dengan UU darurat No 12 tahun 1951, dan ini bagian dari upaya pencegahan jatuhnya korban luka maupun korban jiwa,” tuturnya.

Sebanyak 20 remaja diamankan Polresta Bogor Kota di wilayah Surya Kencana, Gang Aut, Kota Bogor karena kedapatan tengah perang sarung dan membawa senjata tajam.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News