Polisi Masih Cari Bagian Kepala dan Kaki Korban Mutilasi Dalam Koper Merah

Sabtu, 18 Maret 2023 – 19:50 WIB
Polisi Masih Cari Bagian Kepala dan Kaki Korban Mutilasi Dalam Koper Merah - JPNN.com Jabar
Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin saat memperlihatkan barang mukti yang berhasil diamankan dari pelaku. Foto : Dokumen Polres Bogor

jabar.jpnn.com, BOGOR - Polisi masih mencari bagian kepala dan kaki korban mutilasi yang dimasukan ke dalam koper merah, di Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin mengungkapkan, pelaku melakukan DA melakukan mutilasi terhadap R dengan menggunakan gerinda.

"Potongan tubuh yang terpisah adalah bagian kepala dan dua bagian kaki, dan hingga kini belum ditemukan beserta dengan alat potong gerinda,” ucapnya, Sabtu (18/3).

Iman menerangkan, untuk badan dan tangan korban dimasukan oleh pelaku ke dalam koper merah dan dibuang di wilayah Tenjo.

Sedangkan, untuk bagian kepala dan kaki dibuang ke aliran Sungai Cimanceuri, Tigaraksa, Tangerang.

"Kami juga memperoleh laporan dari petugas tol, untuk pakaian (korban), sprei, serta alat pembungkus lainnya yang dibuang di tol wilayah Tol Cikupa sudah ditemukan," tuturnya.

Hingga kini, polisi masih terus mendalami kasus tersebut, dan motif sementara yang didapat dari pemeriksaan, pelaku DA membunuh dan memutilasi korban berinsial R karena menolak permintaan handjob.

"Terhadap pelaku, saat ini sudah kami tetapkan sebagai tersangka atas dugaan pembunuhan dan atau pembunuhan berencana sebagaimana Pasal 338 dan atau 340 KUHP dengan ancaman maksimal pidana seumur hidup dan atau pidana mati," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

AKBP Iamn Imanuddin sebut hingga kini pihak kepolisian masih mencari bagian kepala dan kaki korban mutilasi yang dibuang ke aliran Sungai Cimanceuri, Tangerang

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News