Polisi Terus Dalami Kasus Pembobolan Supermarket di Depok

Jumat, 24 Februari 2023 – 19:15 WIB
Polisi Terus Dalami Kasus Pembobolan Supermarket di Depok - JPNN.com Jabar
Kanit Reskrim Polsek Beji, Iptu Sukirno. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seorang pria berinisial MAX (47 tahun) melakukan aksi pencurian di sebuah supermarket di wilayah Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok, pada Kamis (23/2).

Video aksi pencurian tersebut juga sempat viral di media sosial saat pelaku diamankan oleh para pegawai supermarket.

Kanit Reskrim Polsek Beji, Iptu Sukirno mengatakan pelaku sudah melakukan pencurian di lokasi tersebut sebanyak tiga kali, dan yang paling banyak diambil yakni obat-obatan.

"Untuk yang kemarin barang yang diambil itu sampo, tetapi dalam aksi sebelumnya yang lebih banyak diambil yaitu obat-obatan," ucap Kirno, Jumat (24/2).

Sukirno menyebut obat-obatan hasil pencurian tersebut dijual kembali oleh MAX di wilayah Jatinegara.

"Obat-obatan itu dijual lagi sama pelaku di Jatinegara, tetapi kami masih telusuri terkait lokasi tepatnya di mana," ujarnya.

Sehingga, sampai saat ini pihaknya masih terus menelusuri bagaimana transaksi untuk penjualan obat tersebut.

"Untuk lokasi pastinya pelaku juga tidak tahu, makanya kami akan telusuri bagaimana komunikasi dengan pembelinya, apakah secara online atau bagaimana," jelasnya.

Kanit Reskrim Polsek Beji, Iptu Sukirno sebut obat hasil curian di supermarket, kembali dijual oleh MAX di wilayah Jatinegara. Begini penjelasan lengkapnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News