Kronologi Lengkap Detik-detik Pelaku Tabrak Lari Buang Korbannya ke Kebun Kosong

Kamis, 23 Februari 2023 – 13:10 WIB
Kronologi Lengkap Detik-detik Pelaku Tabrak Lari Buang Korbannya ke Kebun Kosong - JPNN.com Jabar
Ilustrasi tindak kejahatan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pelaku tabrak lari berinisial ERA (26) sempat ingin membuang korbannya ke kali sebelum akhirnya dibuang di kebun kosong, di Jalan Puring RT 9, RW 1, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Kota Depok.

Kasatlantas Polres Metro Depok, AKBP Bonifacius Surano mengatakan seusai menabrak korban pelaku sempat mencari tempat yang sepi untuk menurunkan korbannya.

"Dari hasil pemeriksaan, sebelum korban dibuang pelaku di kebun kosong, pelaku ingin membuang korban di kali di wilayah Rawa Denok,” ucap Boni, Kamis (23/2).

Namun, ERA membatalkan niatnya itu lantaran saat hendak beraksi ada pengguna sepeda motor yang melintas.

“Karena ada pengendara sepeda motor yang melintas, jadinya batal dan dicari tempat sepi lain,” jelasnya.

Hingga akhirnya, korban yang mengalami luka cukup berat di bagian kakinya diturunkan oleh pelaku di kebun kosong, sekitar 2 kilometer dari lokasi kecelakaan.

“Pelaku memang sempat berputar-putar mencari tempat, sekitar 2 kilometer (dari lokasi kejadian),” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady menyebut bahwa pelaku berniat untuk bertanggung jawab dengan membawa korban ke rumah sakit.

Sebelum membuang korbannya di kebun kosong, pelaku tabrak lari berinisial ERA (26) berniat membuang korban di kali di kawasan Rawa Denok Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News