Polisi Beberkan Kronologi Lengkap Pelaku Tabrak Lari yang Membuang Korbannya di Kebun Kosong

Jumat, 17 Februari 2023 – 21:55 WIB
Polisi Beberkan Kronologi Lengkap Pelaku Tabrak Lari yang Membuang Korbannya di Kebun Kosong - JPNN.com Jabar
Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polres Metro Depok sukses mengamankan pelaku tabrak lari yang membuang korbannya ke kebun kosong, di wilayah di Jalan Puring RT 9, RW 1, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Kota Depok.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady menjelaskan kejadian tersebut berawal dari sepeda motor Vario bernomor polisi B 6863 ZBP (korban) berboncengan dengan rekannya bernama Herlin Lestari, dari arah barat menuju timur.

“Setibanya di depan Halte DTC, si pengendara ingin berbelok ke kanan ke area parkir samping halte. Pada saat bersamaan, melaju lurus sepeda motor Honda Beat nomor polisi B 6368 EZS dari arah timur menuju barat, karena jarak sudah dekat maka terjadilah kecelakaan,” ucapnya, Jumat (17/2).

Seusai terjadi kecelakaan, pelaku membawa korban pergi dari lokasi kecelakaan dengan alasan ingin membawa ke klinik atau rumah sakit terdekat.

“Tetapi pelaku malah menurunkan korban di area kebun dan ditinggal pergi,” tuturnya.

Dirinya menjelaskan berdasarkan keterangan pelaku ERA, dia sempat balik ke lokasi kecelakaan untuk mencari teman korban.

“Pelaku mengakui sempat balik ke lokasi kecelakaan dengan maksud mencari ibu-ibu yang merupakan rekan korban,” terangnya.

Namun, akhirnya pelaku membuang korban di kebun kosong, di Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas.

Polisi sebut pelaku tabrak lari berinisial ERA mengaku sempat kembali ke lokasi kecelakaan untuk mencari teman korban, sebelum membuangnya di kebun kosong.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News