Polres Metro Depok Bentuk Tim Khusus Untuk Memburu Ibu RA

Selasa, 07 Februari 2023 – 15:35 WIB
Polres Metro Depok Bentuk Tim Khusus Untuk Memburu Ibu RA - JPNN.com Jabar
Wakapolres Metro Depok, AKBP Eko Wahyu Fredian. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wakapolres Metro Depok, AKBP Eko Wahyu Fredian ungkap kondisi terkini anak perempuan berinisial RA yang diterlantarkan dan dianiaya ibunya sendiri, di Kampung Sawah RT 1, RW 3, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Eko menerangkan pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terhadap keberadaan ibu kandung RA.

“Gabungan dari Polres dan Polsek masih terus melakukan upaya pencarian terhadap orang tua korban, dalam hal ini adalah ibunya,” ucapnya, Selasa (7/2).

Eko menerangkan bahwa pihaknya telah membentuk tim khusus dalam melakukan pencarian ibu kandung korban.

“Semalam kami sudah bentuk tim dan melakukan penyelidikan di beberapa tempat yang sudah didatangi, untuk perkembangannya nanti kami sampaikan,” terangnya.

Dia menerangkan pencarian masih terus dilakukan, dan tim yang sudah dibentuk hingga kini masih terus menelusuri keberadaan pelaku.

“Informasinya di kontrakan di wilayah Jakarta Timur, tetapi masih dalam penyelidikan dan masih menunggu anggota yang di lapangan,” jelasnya.

Pihaknya juga masih menunggu keterangan dari korban yang saat ini masih menjalani perawatan di RSUD KiSA Kota Depok.

Waka Polres Metro Depok, AKBP Eko Wahyu Fredian sebut pihaknya telah membentuk tim khusus untuk melakukan penyelidikan dan pengejaran terdahap ibu kandung RA.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News