Polisi Buru Ibu Kandung yang Tega Menyiram Anaknya Dengan Air Panas

Selasa, 07 Februari 2023 – 13:10 WIB
Polisi Buru Ibu Kandung yang Tega Menyiram Anaknya Dengan Air Panas - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Polisi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polres Metro Depok hingga kini masih terus mencari keberadaan ibu kandung yang tega menelantarkan dan menganiayaan anak kandungnya sendiri berinisial RA (12 tahun), di Kampung Sawah, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Waka Polres Metro Depok, AKBP Eko Wahyu mengatakan saat ini kasus tersebut ditangani bersama dengan jajaran Polsek Pancoran Mas.

Dirinya menyebut untuk keberadaan ibu kandung RA, hingga kini masih diselidiki oleh unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Depok.

“Berkaitan dengan ibu kandung yang bersangkutan, saat ini sedang dilakukan penelusuran oleh unit PPA Polres untuk mencari keberadaan ibunya,” ucapnya, dikutip Selasa (7/2).

Eko menyebut bahwa untuk keberadaan ibu kandung RA hingga kini belum diketahui. Namun, sempat terdeteksi berada di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

“Info terakhir yang kami terima, ada di Cipayung, Jakarta Timur, tetapi sampai saat masih kami selidiki,” tuturya.

Dirinya menjelaskan anak tersebut diterlantarkan di Kampung Sawah, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas untuk dikembalikan kepada keluarga ayahnya.

“Info dari tante anak ini, si ayah korban ini sudah meninggal empat tahun lalu. Kemudian, anak tersebut tinggal bersama ibunya dan sering dipukuli,” terangnya.

Pihak kepolisian hingga kini masih mencari keberadaan pelaku yang tega melakukan penelantaran dan penganiayaan terhadap anak kandungnya sendiri.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News