Biadab, Seorang Ayah Kandung di Cimahi Menganiaya Anaknya Hingga Tewas

Selasa, 07 Februari 2023 – 12:25 WIB
Biadab, Seorang Ayah Kandung di Cimahi Menganiaya Anaknya Hingga Tewas - JPNN.com Jabar
Ilustrasi penganiayaan. Foto: Antara

jabar.jpnn.com, CIMAHI - Seorang ayah melakukan aksi biadab di Kota Cimahi. Dia tega menganiaya dua anak kandungnya sendiri hingga satu di antaranya meninggal dunia.

Seorang anak perempuan yang masih berusia 10 tahun itu meninggal dunia, sementara kakaknya yang berusia 12 tahun mengalami luka lebam serius dan tak berdaya.

Peristiwa itu dilakukan oleh ayah bernama Ade (37) di sebuah rumah kontrakannya di Jalan Pesantren RT 07/07 Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi pada Senin (6/2) siang.

“Kejadian penganiayaannya sekitar jam 13.30 WIB, bapaknya turun dari lantai 2 membawa anak perempuan yang sudah tidak bergerak. Enggak tahu sudah meninggal atau pingsan,” kata warga Sena Ramadhan (38), Selasa (7/2).

Sena menyaksikan betul kondisi luka-luka tak wajar dari anak perempuan itu, sebab kondisinya sudah tidak bergerak.

Katanya, bocah perempuan itu dibopong oleh Ade yang tak lain pelaku penganiayaan itu sendiri.

“Saat dievakuasi, kondisi koran memar-memar, biru semua sebadan-badan. Saat dibawa turun enggak ditutupi jadi kelihatan,” ujarnya.

Sementara kakaknya yang berusia 12 tahun dikurung di sebuah kamar kontrakan, sampai akhirnya berhasil dievakuasi setelah kamar tersebut didobrak oleh warga.

Seorang ayah di Kota Cimahi tega menganiaya anak kandungnya hingga meninggal dunia. Polisi bergerak mengamankan pelaku.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News