Rebutan Lahan, 2 Tukang Parkir Cekcok, 1 Kena Bacok

Kamis, 26 Januari 2023 – 16:00 WIB
Rebutan Lahan, 2 Tukang Parkir Cekcok, 1 Kena Bacok - JPNN.com Jabar
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung didampingi Kapolsek Bandung Kulon Kompol Asep Nandang dalam pengungkapan kasus penganiayaan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kamis (26/1). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Unit Reserse Polsek Bandung Kulon berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang terjadi d Jalan Sudirman, Kelurahan Cijerah, Kecamatan Bandung Kulon.

Aksi penganiayaan yang terjadi pada tahun 2022 lalu itu dilakukan oleh pria RM yang berprofesi sebagai juru parkir.

RM melakukan penganiayaan kepada sesama juru parkir.

“Kronologisnya, pada hari Kamis pada 13 Oktober 2022 sekitar pukul 04.00 WIB, tersangka RM ini yang sebelumnya sudah membawa senjata tajam berbentuk golok, panjangnya kurang lebih 50 cm bergagang kayu, dibawa dengan cara diselipkan di pinggangnya,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung dalam konferensi pers di Mapolrestabes Bandung di Jalan Jawa, Kamis (26/1).

Tersangka yang sudah membawa golok kemudian menghampiri korban RH di Jalan Sudirman.

“Dia pergi jalan kaki ke Jalan Sudirman, dengan maksud akan mencari kroban dengan nama inisial RH, untuk membalas sakit hatinya karena rebuatan lahan parkir,” ujarnya.

Saat pelaku sudah menemui korban, RM langsung melakukan penganiayaan dengan cara membacok pada beberapa bagian tubuh korban.

“Pada saat itu korban ada di kendaraan sepeda motornya hendak ke pasar, kemudian diadang oleh tersangka, dan ditanya ‘mau ke mana?’, dan korban menjawab ‘mau ke pasar’. Dan langsung tersangka mengeluarkan satu buah golok, dan menganiaya dengan cara membacok berkala-kali ke bagian tubuh korban,” tuturnya.

Gegara rebutan lahan parkir, pria di Bandung bacok rekannya pakai golok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News