Dor! Dua Begal di Bandung Ditembak Polisi Gegara Melawan

Kamis, 26 Januari 2023 – 13:00 WIB
Dor! Dua Begal di Bandung Ditembak Polisi Gegara Melawan - JPNN.com Jabar
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung dalam pengungkapan kasus begal di Kelurahan Gegerkalong, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Unit Reskrim Polsek Rancasari menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) yang terjadi di Kelurahan Gegerkalong, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung.

Dua pelaku berinisial SN dan FA diamankan setelah merampas sepeda motor milik korban YD, pengemudi ojek online.

“Kronologisnya, ketika korban menerima orderan dari seseorang dan ingin menjemput, kemudian dipepet oleh kedua pelaku yang kemudian ingin melakukan pencurian atau perampasan terhadap motor korban, memepet kemudian merampas,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung dalam keterangannya, Kamis (26/1).

Kata Aswin, untuk mempertahankan sepeda motornya, korban sempat melawan namun nahas pelaku justru menyerang dan membacok YD dengan senjata tajam.

“Korban sempat berkelahi dengan tersangka, tetapi tersangka melakukan pembacokan melukai bagian tubuh korban,” tuturnya.

Akibatnya, korban mengalami luka pada bagian tangan dan wajah.

Adapun aksi pembegalan itu terjadi pada Selasa (24/1) sekitar pukul 22.42 WIB, dan jajaran reskrim Polsek Sukasari berhasil menangkap kedua pelaku dua jam kemudian.

“Kedua pelaku sudah kami tahan dan pelaku ditangkap oleh polisi dalam dua jam dibantu warga,” ucapnya.

Polsek Rancasari menangkap dua pelaku begal yang beraksi di Kelurahan Gegerkalong, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News