Polda Jabar Minta Warga Melapor Bila Anggota Keluarganya Hilang Berkaitan Kasus Wowon Cs

Selasa, 24 Januari 2023 – 17:35 WIB
Polda Jabar Minta Warga Melapor Bila Anggota Keluarganya Hilang Berkaitan Kasus Wowon Cs - JPNN.com Jabar
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat memastikan akan memfasilitasi laporan masyarakat yang merasa keluarganya hilang, berkaitan dengan pembunuhan berantai Wowon Erawan alias Aki cs.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, pihaknya tidak membuka posko pengadaan secara resmi. Namun, bila ada warga yang melapor maka akan ditindaklanjuti.

Pengaduan dari masyarakat nantinya akan diteruskan ke Polda Metro jaya.

“Tidak (membuka posko laporan), namun jika ada yang mengadu, akan kami bantu untuk menyalurkan,” kata Ibrahim dihubungi, Selasa (24/1).

Kata Ibrahim, sejak kasus ini terbongkar, Polda Jabar belum dilibatkan secara langsung dalam pembongkaran makan para korban ataupun penyelidikan.

Perkara ini pun sepenuhnya ditangani oleh Polda Metro Jaya.

“Tidak, belum ada permintaan dari Polda Metro,” tuturnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya membuka layanan laporan untuk masyarakat yang merasa kerabat atau keluarganya hilang dan mempunyai koneksi dengan para tersangka pembunuhan berantai.

Polda Jabar akan meneruskan laporan warga apabila ada anggota keluarganya yang hilang berkaitan dengan pembunuhan berkaitan di Cianjur, Wowon Cs.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News