Penuturan Saksi Mata Ihwal Kasus Pengendara Avanza Merah yang Tewas Bersimbah Darah di Depok

Selasa, 24 Januari 2023 – 16:25 WIB
Penuturan Saksi Mata Ihwal Kasus Pengendara Avanza Merah yang Tewas Bersimbah Darah di Depok - JPNN.com Jabar
Tempat Kejadian Perkara (TKP) pengemudi taksi online yang ditemukan tewas, di Bukit Cengkeh 1, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kasus pengendara Avanza merah yang ditemukan tewas bersimbah darah di RT 6, RW 15, Perumahan Bukit Cengkeh 1, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok mulai temui titik terang.

Diketahui, pengendara Avanza merah tersebut bernama Sony Rizal Taihitu (59 tahun), yang berprofesi sebagai pengemudi taksi online.

Diduga pengendara Avanza merah tersebut menjadi korban pembunuhan, lantaran ada saksi yang melihat korban sempat beberapa kali bolak-balik di Perumahan Bukit Cengkeh 1.

Salah satu petugas keamanan setempat, Endang mengungkapkan saat itu dirinya sedang berada di pos jaga dekat masjid di Bukit Cengkeh 1, dan melihat mobil Avanza berwarna merah melintas dari Bukit Cengkeh 2.

“Jadi, korban ini datang dari arah Bukit Cengkeh 2, terus belok ke kanan kurang lebih 10 menit, kemudian korban balik lagi,” ucapnya, Selasa (24/1).

Dirinya menerangakan korban mulai menyalakan klakson untuk meminta pertolongan dan menggemudi dengan kecepatan tinggi.

“Saya kira orang lagi buru-buru, tetapi saat melewati masjid baru mulai membunyikan klakson,” terangnya.

Dirinya mengaku sempat mengikuti korban, tetapi saat dilokasi kejadian Endang melihat kondisi korban sudah keluar dari mobil dan bersimbah darah.

Penuturan saksi mata ihwal detik-detik pengendara Avanza merah yang tewas bersimbah darah. Diketahui korban sempat bolak-balik di Perumahan Bukit Cengkeh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News