Salah Satu Korban Wowon Cs Dimakamkan di Bandung Barat

Selasa, 24 Januari 2023 – 10:30 WIB
Salah Satu Korban Wowon Cs Dimakamkan di Bandung Barat - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pembunuhan. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG BARAT - Wowon Erawan alias Aki, pelaku pembunuhan berantai rupanya memakamkan salah satu korbannya yakni Iim Halimah, istri sekaligus mertuanya, dii TPU Karangtanjung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat.

Korban dimakamkan setelah tewas diracun oleh rekan Wowon, yakni Solihin alias Duloh di Kabupaten Cianjur pada September tahun 2016 lalu.

Kepala Desa Karangtanjung Rismawan mengatakan, korban Halimah ini sempat tinggal Karangtanjung semasa kecil.

Korban yang lahir di Cianjur memiliki ibu yang berasal dari Cianjur dan bapak yang berasal dari Karangtanjung.

“Pas kejadian saya enggak kenal sama Wowon waktu itu September 2016 saya pernah dihubungi oleh keluarga almarhum sama adik-adiknya untuk membawa Jenazah dari Cianjur. Saya menginstruksikan sopir ambulans untuk membantu,” katanya dihubungi, Senin (23/1).

Katanya, Ia sempat menanyakan penyebab korban meninggal dunia. Keluarga almarhum menyampaikan bahwa korban mengalami sakit dan akhirnya meninggal dunia.

Namun, seiring kasus pembunuhan berantai muncul, diketahui bahwa Halimah adalah salah satu korban Wowon.

“Ketika ditanya penyebab apa waktu itu bilang sakit. Itu lama kejadiannya, ada perkembangan terbaru pembunuhan berantai mengarah ke sini salah satunya menyebut nama Halimah. Saya tidak tahu,” ujarnya.

Wowon Erawan, pelaku pembunuhan berantai di Cianjur menguburkan salah satu korbannya di Kabupaten Bandung Barat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News