Pembongkaran Makam Halimah Korban Wowon Cs Disaksikan Pihak Kelurga

Rabu, 25 Januari 2023 – 15:05 WIB
Pembongkaran Makam Halimah Korban Wowon Cs Disaksikan Pihak Kelurga - JPNN.com Jabar
Suasana proses ekshumasi makam Halimah di TPU Islam, Kampung Saar Mutiara, Desa Karangtanjung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat oleh tim Puslabfor Mabes Polri, Rabu (25/1). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG BARAT - Makam Halimah, satu dari sembilan korban pembunuhan berantai Wowon Erawan alias Aki (60) dan Solihin alias Duloh (53) telah dibongkar pihak kepolisian.

Pembongkaran makam dilakukan di TPU Islam, Kampung Saar Mutiara, Desa Karangtanjung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (25/1).

Proses ekshumasi tersebut dipimpin langsung oleh tim yang beranggotakan INAFIS dan Puslabfor dari Polda Metro Jaya.

Pantauan di lokasi, proses ekshumasi dilakukan secara tertutup di mana di makam Halimah dipasang tenda terpal dan police line.

Selain pihak kepolisian, pembongkaran makam juga dibantu dan didampingi oleh pihak keluarga.

Mereka diminta ikut memantau jalannya proses ekshumasi untuk kepentingan penyelidikan.

"Penggalian dibantu anak saya Idan dan Mas Sunarto. Kalau saya hanya menggali, yang angkat jasadnya nanti polisi," kata salah satu pihak keluarga Halimah, Udin (68) di lokasi, Rabu (25/1).

Kata Udin, pihak keluarga dilibatkan dalam pembongkaran makam berjumlah tiga orang.

Proses ekshumasi yang dilakukan tim Puslabfor Mabes Polri disaksikan pihak keluarga Halimah, korban pembunuhan berantai Wowon Erawan di Cililin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News