Sadis, Halimah Korban Wowon Cs Sempat Kencing Darah Sebelum Meninggal

Rabu, 25 Januari 2023 – 16:52 WIB
Sadis, Halimah Korban Wowon Cs Sempat Kencing Darah Sebelum Meninggal - JPNN.com Jabar
Misbah, adik dari Halimah--korban pembunuhan berantai Wowon Cs-- di TPU Islam, Kampung Saar Mutiara, Desa Karangtanjung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (25/1). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG BARAT - Pihak keluarga Halimah, korban pembunuhan berantai Wowon Erawan alias Aki mengungkap kondisi kerabatnya itu sesaat sebelum meninggal dunia.

Adik Halimah, Misbah mengatakan, dengan adanya pembongkaran makam kakaknya diharapkan bisa segera diketahui penyebab meninggalnya Halimah.

Sebab, Ia mencurigai Halimah meninggal tak wajar berdasarkan kondisi korban saat sakit di tahun 2016.

"Saya pengin tahu kakak saya meninggalnya seperti apa. Keluarga pas waktu itu meninggal pikirannya penyakit, cuma di saat sekarang ada pembunuhan berantai kebetulan itu keponakan saya juga," kata Misbah ditemui seusai pembongkaran makam di TPU Islam, Kampung Saar Mutiara, Desa Karangtanjung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (25/1).

Kata Misbah, kondisi sang kakak sempat sekarat sebelum akhirnya meninggal.

"Keluarga ada kecurigaan, soalnya pas sakit itu darurat, perutnya besar, terus kencingnya berdarah, matanya juga beda. Makanya keluarga meminta kepada pihak berwenang, ke Polda meminta diautopsi," jelasnya.

Ia mengungkapkan, apabila benar sang kakak meninggal dikarenakan dibunuh oleh Wowon cs, maka polisi wajib memberikan hukuman setimpal.

"Kalau dari keluarga, saya meminta hukuman seberat-beratnya saja, hukuman mati saja," tuturnya.

Keluarga Halimah mencurigai kerabatnya itu meninggal dunia tak wajar. Dukung polisi autopsi ulang mayat Halimah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News