Mayat Halimah Korban Wowon Cs Dibawa Tim Puslabfor ke Jakarta

Rabu, 25 Januari 2023 – 16:00 WIB
Mayat Halimah Korban Wowon Cs Dibawa Tim Puslabfor ke Jakarta - JPNN.com Jabar
Tim Puslabfor Mabes Polri seusai membongkar makam dan membawa mayat Halimah di TPU Islam, Desa Karangtanjung, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (25/1). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG BARAT - Tim Puslabfor Mabes Polri telah selesai melakukan pembongkaran makam Halimah, korban pembunuhan berantai Wowon Erawan.

Makam Halimah yang berlokasi di TPU Islam, Desa Karangtanjung, Kabupaten Bandung Barat itu, dibongkar tim Puslabfor sejak pukul 11.00 WIB dan selesai pukul 12.30 WIB.

Seusai dibongkar, mayat Halimah langsung dibawa petugas menuju RS Polri, Jakarta untuk dilakukan proses autopsi guna mencari tahu penyebab almarhumah meninggal.

Selain petugas Puslabfor Polri, Polda Metro Jaya dan Inafis, hadir juga perwakilan keluarga dalam pembongkaran makam tersebut.

“Kegiatan hari ini adalah membongkar jenazah almarhum Halimah yang diduga menjadi salah satu korban. Ini masih dalam penyelidikan, jenazah ditemukan di TPU ini terus sementara Jenazah akan dibawa ke Jakarta Rumah Sakit Polri,” kata Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan seusai pembongkaran makam, Rabu (25/1).

Ia menambahkan, jenazah Halimah akan diperiksa oleh tim dokter RS Polri, RS UI dan RS Cipto Mangunkusumo.

Di lokasi makan, Indra mengaku hanya membongkar makam dan mengambil jenazah.

“Belum ada temuan di sini nanti diperiksa. Kain kafan utuh, kami belum membuka. Kami akan buka di Jakarta,” tuturnya.

Tim Puslabfor Mabes Polri membawa mayat Halimah, korban pembunuhan berantai Wowon Cs ke RS Polri Jakarta untuk dilakukan autopsi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News