Polisi Berencana Bongkar Makam Halimah Korban Wowon Cs di Bandung Barat

Rabu, 25 Januari 2023 – 10:00 WIB
Polisi Berencana Bongkar Makam Halimah Korban Wowon Cs di Bandung Barat - JPNN.com Jabar
Ilustrasi jenazah. Foto: JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG BARAT - Polisi berencana membongkar makam Iim Halimah ataua Halimah, korban pembunuhan berantai Wowon cs di TPU Islam, Desa Karangtanjung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat.

Kepala Desa Karangtanjung Rismawan mengatakan, rencana pembongkaran dilakukan hari ini, Kamis (25/1). Namun, belum dipastikan waktu pelaksanaannya.

“Rencananya besok (hari ini) dibongkar, tetapi belum pasti jam berapa,” katanya dikonfirmasi.

Ia mengatakan, aparat kepolisian sudah melakukan pengecekan di lokasi makam korban, Serta beberapa orang sudah memasang tenda untuk persiapan pembongkaran.

“Polisi dari polda tadi sudah ke sini, terus sudah ada yang pasang tenda,” tuturnya.

Pembongkaran makam dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian korban. Keluarga korban sendiri menyatakan kematian Halimah pada tahun 2016 dikarenakan sakit.

“Pas kejadian saya enggak kenal sama Wowon waktu itu September 2016 saya pernah dihubungi oleh keluarga almarhum sama adik-adiknya untuk membawa Jenazah dari Cianjur. Saya menginstruksikan sopir ambulans untuk membantu,” katanya dihubungi, Senin (23/1).

Katanya, Ia sempat menanyakan penyebab korban meninggal dunia. Keluarga almarhum menyampaikan bahwa korban mengalami sakit dan akhirnya meninggal dunia.

Makam Halimah, salah satu korban Wowon Cs di Cililin, Bandung Barat, akan dibongkar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News