Kronologi Penangkapan Remaja Bersajam dan Molotov oleh Polres Metro Depok

Kamis, 12 Januari 2023 – 15:00 WIB
Kronologi Penangkapan Remaja Bersajam dan Molotov oleh Polres Metro Depok - JPNN.com Jabar
Tim 3P Polres Metro Depok mengamankan sejumlah remaja yang membawa sajam dan molotov. Foto : Tim 3P Polres Metro Depok.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Tim Patroli Perintis Presisi (3P) Polres Metro Depok mengamankan sejumlah remaja yang kedapatan membawa senjata tajam (sajam) dan molotov, di wilayah Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

Katim 3P Polres Metro Depok, Ipda Tulus Widodo mengatakan penangkapan itu berawal saat tim memantau akun yang melakukan live streaming melalui aplikasi Instagram yang diduga kelompok gangster.

“Diketahui mereka berkeliling dari Cipayung ke arah pengasinan, melewati jalur Pasir Putih dan berakhir di Sawangan Permai,” ucapnya, Kamis (12/1).

Aksi tersebut diketahui terjadi sekitar pukul 03.45 WIB, antarkelompok gangster.

“Gangster aliansi antarDepok Brawl + Pasput Junior + Cipayung Official melawan kelompok Sawangan Permai gangster,” terangnya.

Dari peristiwa tersebut, tim mengamankan 12 orang, enam dari gangster aliansi dan enam dari gangster Sawangan Permai.

“Selain mengamankan para remaja, tim juga mengamankan delapan senjata tajam, satu besi panjang dan tiga botol Molotov,” jelasnya. (mcr19/jpnn)

Polres Metro Depok mengamankan 12 remaja yang membawa sajam dan molotov. Penangkapan itu berawal dari aksi kedua kelompok secara live streaming di instagram.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News