Kedapatan Membawa Sajam dan Molotov, Sejumlah Remaja Diamankan Polres Metro Depok

Kamis, 12 Januari 2023 – 13:40 WIB
Kedapatan Membawa Sajam dan Molotov, Sejumlah Remaja Diamankan Polres Metro Depok - JPNN.com Jabar
Tim 3P Polres Metro Depok amankan sejumlah remaja yang kedapatan membawa sajam dan molotov. Foto : Tim 3P Polres Metro Depok.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Tim Patroli Perintis Presisi (3P) Polres Metro Depok mengamankan sejumlah remaja yang kedapatan membawa senjata tajam (sajam) dan molotov, di wilayah Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

Kasat Samapta Polres Metro Depok, Kompol Hendra Wijaya mengatakan awalnya tim menerima laporan dari masyarakat tentang adanya sekelompok remaja yang hendak tawuran di daerah Pasir Putih tepatnya dekat Tugu Belimbing.

“Setelah tim sampai di TKP, para remaja tersebut melarikan diri dan tim langsung melakukan pengejaran,” ucapnya saat dihubungi, Kamis (12/1).

Dari hasil pengejaran tersebut, didapati enam orang remaja yang membawa senjata tajam.

“Enam remaja kami amankan beserta beserta lima buah senjata sajam,” ujarnya.

Selanjutnya, tim melakukan penyisiran di sekitar lokasi tersebut dan kembali mendapati sekelompok remaja yang berkumpul.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata didapati empat senjata tajam beserta tiga buah molotov,” tuturnya.

Hendra menyebut ternyata sekelompok remaja tersebut merupakan lawan tawuran dari kelompok yang lebih dahulu diamankan.

Tim 3P Polres Metro Depok mengamankan sejumlah remaja yang kedapatan membawa senjata tajam dan molotov, di wilayah Sawangan, Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News