Gegara Dendam, Lima Pemuda di Bandung Melakukan Pembunuhan Berencana

Rabu, 04 Januari 2023 – 08:15 WIB
Gegara Dendam, Lima Pemuda di Bandung Melakukan Pembunuhan Berencana - JPNN.com Jabar
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung didampingi Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Arief Prasetya dan Kapolsek Antapani Kompol Asep Muslihat dalam konferensi pers pembunuhan berencana di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Seorang pria bernama Anton Zares tewas ditangan lima pemuda di Kota Bandung. Nyawa Anton hilang seusai dibantai di kawasan Jatihandap, Kota Bandung akibat adanya dendam pribadi.

Pelakunya berjumlah tujuh orang, namun baru lima yang berhasil ditangkap Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung mengatakan, para pelaku ditangkap dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

Aksi para pelaku terjadi pada Senin (2/1) sekitar pukul 01.30 WIB, yang kemudian mereka ditangkap pada pukul 16.00 WIB di hari yang sama.

“Lima tersangka ini ditangkap di wilayah Sumedang,” kata Aswin di Mapolrestabes Bandung.

Adapun kelima tersangka itu berinisial AM, REF, AS, AL, dan DRV. Selain Anton, korban lain yang mengalami luka-luka ialah Ucok.

Aswin mengaku belum bisa menjelaskan secara rinci terkait dendam yang memicu adanya aksi keji itu.

Namun kronologis pembunuhan berencana ini diduga diawali dari adanya ancaman dari korban kepada istri salah satu pelaku berinisial AS.

Satreskrim Polrestabes Bandung menangkap lima pemuda yang melakukan pembunuhan berencana di Jatihandap, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News