Kisah Pilu Pengantin di Bandung, Mas Kawin Dicuri Maling Menjelang Pesta Pernikahan

Rabu, 28 Desember 2022 – 16:15 WIB
Kisah Pilu Pengantin di Bandung, Mas Kawin Dicuri Maling Menjelang Pesta Pernikahan - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pernikahan. Foto: Dokumen JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Seorang pencari beraksi di acara pernikahan yang digelar di sebuah gedung di Jalan Rancacili, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung pada Senin (26/12).

Pelaku menjalankan aksinya di tengah jalannya pesta pernikahan dengan menyamar sebagai pihak keluarga mempelai wanita.

Sejumlah perhiasan yang merupakan emas kawin pernikahan pun sukses digasak oleh pelaku.

Korban Irfan mengatakan, peristiwa itu terjadi sebelum Gelaran akad dan resepsi pernikahan. Ketika itu, Irfan dan keluarganya yang baru saja tiba di gedung pernikahan sedang melakukan sejumlah persiapan yakni merias.

Di sela melakukan persiapan, pelaku kemudian meminta emas kawin pernikahan dititipkan dulu kepadanya agar tidak mengganggu persiapan.

Irfan yang saat itu menduga pelaku adalah keluarga dari mempelai wanita lantas mempercayai dan menuruti permintaan pelaku.

“Katanya ‘barangnya di sini saja taruh, kan mau dirias’. Sama ibu saya dikasih,” katanya dikonfirmasi, Rabu (28/12).

Singkat cerita, Irfan lalu menyadari bahwa emas kawin yang dititipkan kepada orang tersebut hilang dan raib dibawa pelaku.

Mempelai pengantin harus kehilangan emas kawin di hari pernikahannya karena digondol pencuri yang menyamar sebagai anggota keluarga mempelai wanita.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News