Lihat Tuh, Korban Persekusi Universitas Gunadarma Datangi Polres Metro Depok

Rabu, 21 Desember 2022 – 16:20 WIB
Lihat Tuh, Korban Persekusi Universitas Gunadarma Datangi Polres Metro Depok - JPNN.com Jabar
Korban persekusi bersama kuasa hukumnya datangi Polres Metro Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Korban persekusi di Universitas Gunadarma TPP (18 tahun) mendatangi Polres Metro Depok untuk menjalani pemeriksaan atas laporan yang dibuatnya.

Kuasa hukum TPP, Mahfut mengucapkan terima kasih kepada Polres Metro Depok yang telah sigap memberikan pelayanan terhadap kliennya.

"Kedatangan klien kami hari ini untuk memberikan keterangan sebagai korban atau pelapor atas kasus kejahatan ITE. Jadi, hari ini dia akan memberikan keterangan terkait dengan peristiwa ITE," ucapnya di Polres Metro Depok, Rabu (21/12).

Dirinya menyebut laporan ini dibuat untuk mereda kemarahan masyarakat atas peristiwa ini.

"Pelaku akan berani bertanggung jawab atas perbuatannya, dengan kata lain berani berbuat berani bertanggungjawab," terangnya.

Dia menyebut kedatangannya hari ini untuk segera membuat langkah-langkah dalam menegakan hukum.

"Sehingga tidak ada lagi yang berkembang di masyarakat akan terjadinya peristiwa serupa atau main hakim sendiri. Terlebih peristiwa ini terjadi di lingkungan kampus yang merupakan tempat untuk melahirkan orang-orang hebat dan intelektual. Sekali lagi kami datang kemari agar proses hukum berjalan dengan baik," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Setelah membuat laporan, hari ini korban persekusi di Universitas Gunadarma menjalani pemeriksaan di Polres Metro Depok.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News