Sadis, Majikan Siksa ART Asal Cianjur, Disiram Air Cabai Sampai Ditelanjangi

Rabu, 26 Oktober 2022 – 20:25 WIB
Sadis, Majikan Siksa ART Asal Cianjur, Disiram Air Cabai Sampai Ditelanjangi - JPNN.com Jabar
Sadis, Majikan Siksa ART Asal Cianjur, Disiram Air Cabai Sampai Ditelanjangi. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kekerasan pada asisten rumah tangga (ART) kembali terjadi. Kali ini, seorang ART asal Kabupaten Cianjur yang menjadi korban tindak kekerasan oleh majikannya.

Adapun kejadian ini berlokasi di wilayah Jakarta Timur dan sedang ditangani pihak kepolisian setempat.

Korbannya adalah Riski Nur Askia, yang harus pulang ke rumahnya yang terletak di Kampung Salongok, Desa Cibadak, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur dengan sejumlah luka pada tubuhnya.

Paman korban, Ceceng mengatakan, keponakannya bekerja di sebuah keluarga di Jakarta sejak Mei 2022.

Korban ditawari pekerjaan sebagai ART oleh teman sekolahnya. Sampai kemudian tiba di Jakarta dan belakangan diketahui bahwa jasa penyalur ART itu ilegal alias tidak resmi.

Singkat cerita, di awal-awal bekerja, koban menjalani tugasnya dengan baik. Sampai akhirnya setelah dua bulan, Riski mulai menerima tindak kekerasan dari majikannya.

“Setelah 2 bulan bekerja, nah baru Riski mendapatkan perlakuan kurang bagus. Pertama-tama perlakuannya disaat Riski disuruh mengurus anak (majikan), kemudian disuruh lari. Saat lari itu, Riski ditendang oleh suami majikannya, sehingga mengakibatkan kaki Riski saat ini pincang,” katanya dalam konferensi pers virtual, Rabu (26/10).

Selain ditendang, tak terhitung jumlah pukulan yang menyerang bagian kepala korban. Bahkan, luka lebam masih terlihat saat korban tiba di rumah.

ART asal Cianjur harus menerima tindak kekerasan dari majikannya, mulai dari disiram air cabai sampai ditelanjangi. Begini ceritanya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News