Motif Rizaldi Tega Tusuk Bocah Perempuan Hingga Tewas di Cimahi Sepele

Senin, 24 Oktober 2022 – 19:20 WIB
Motif Rizaldi Tega Tusuk Bocah Perempuan Hingga Tewas di Cimahi Sepele - JPNN.com Jabar
Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan didampingi Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo dan Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Riska Fadhilla dalam konferensi pers kasus penusukan bocah perempuan di Polres Cimahi, Senin (24/10). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, CIMAHI - Rizaldi Nugraha Gumilar alias Ical harus mendekam dibalik jeruji setelah menusuk bocah perempuan berinisial PS (12) di Kota Cimahi pada Rabu (19/10) malam.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, motif pelaku tega menusuk bocah kelas 6 SD itu karena kesal diledek temannya.

Di bawah pengaruh minuman keras, Rizaldi yang sedang nongkrong dengan teman-temannya sempat meminjam ponsel salah satu rekannya.

Tidak ikhlas ponselnya dipinjam, temannya itu kemudian melontarkan kata-kata yang memancing tindak kejahatan pelaku.

“Tersangka ini sempat menginap di rumah temannya saudara G, nah pada saat menginap di sana itu kemudian ada obrolan dan mereka sempat minum (alkohol) bersama. Kemudian tersangka ini meminjam handphone kepada temannya tetapi temannya tidak ikhlas memberikan dan berkata ‘kamu ini bagaimana kok pinjem terus, modal dikit’,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo di Mapolres Cimahi, Senin (24/10).

Pelaku yang tersinggung kemudian pergi menggunakan sepeda motor menuju kediamannya untuk mengambil senjata tajam jenis sangkur.

“Kemudian pelaku berputar-putar di area sekitar TKP sebelum kejadian tersebut, setelah mendapatkan korban dia kemudian mengikuti korban dan akhirnya terjadilah penusukan tersebut. Jadi memang motivasinya untuk melakukan perampokan atau pencurian dengan kekerasan,” terangnya.

Setelah mendapatkan bahwa korban tidak memiliki ponsel, pelaku bergegas kabur.

Polisi mengungkap motif pelaku menusuk bocah perempuan sepulang mengaji di Kota Cimahi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News