M Terkapar Dengan Luka Tikam di Leher Seusai Cekcok Dengan Temannya Sendiri

Minggu, 25 September 2022 – 14:50 WIB
M Terkapar Dengan Luka Tikam di Leher Seusai Cekcok Dengan Temannya Sendiri - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pembacokan dan penusukan dengan senjata tajam. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seorang perempuan berinisial M ditikam di bagian leher oleh pelaku yang diduga teman dekat korban, yang terjadi Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Harijadi mengungkapkan peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (20/9) sekitar pukul 19.00 WIB.

“Laporan sudah kami terima dan terduga pelaku merupakan teman dekat korban,” ucap Tri, Minggu (25/9).

Tri menerangkan dari kesaksian orang tua korban terduga pelaku mendatangi rumah korban dan tidak lama terdengar cekcok antara korban dengan terduga pelaku.

“Keterangan dari saksi sempat terjadi cekcok mulut saat mengobrol di samping rumah, tak lama saksi mendengar korban berteriak minta tolong,” tuturnya.

Mendengar korban meminta tolong, saksi langsung mendatangi korban.

“Ketika orang tuanya datang anaknya sudah mengalami luka di bagian leher, sementara pelaku sudah kabur menggunakan motor,” ujarnya.

Namun, hingga kini pihaknya juga belum mengetahui secara pasti dengan apa pelaku menikam leher korban.

Wanita berinisial M ditikam oleh seorang pelaku yang diduga teman dekatnya sendiri. Sebelum kejadian saksi sempat mendengar cekcok antarkeduanya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News