Golkar Jabar: Sanksi Tegas Menanti Tajudin Tabri

Minggu, 25 September 2022 – 12:05 WIB
Golkar Jabar: Sanksi Tegas Menanti Tajudin Tabri - JPNN.com Jabar
Wakil Ketua Komisi VIII DPR Tubagus Ace Hasan Syadzily yang juga menjabat sebagai Ketua DPP Partai Golkar Jawa Barat. Foto: Humas DPR RI

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ketua DPP Partai Golkar Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily angkat suara terkait video viral salah satu kadernya di Depok yakni Tajudin Tabri, yang menyuruh sopir truk push up hingga berguling di jalanan.

Pria yang juga menjabat sebagai Anggota DPR RI ini tidak membenarkan tindakan yang telah dilakukan oleh kadernya itu.

“Kami akan mengambil langkah-langkah organisasi terkait dengan perilaku Tajudin Tabri seperti itu. Tindakan main hakim sendiri dengan menyuruh push up dan berguling-guling merupakan tindakan yang bukan kewenangannya,” ucapnya saat dihubungi JPNN.com, Minggu (25/9).

Dirinya juga meminta agar yang bersangkutan dapat diproses di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

“Kami akan meminta kepada yang bersangkutan untuk diproses di MKD sesuai dengan ketentuan yang berlaku terkait jabatannya sebagai pimpinan DPRD di Kota Depok,” terangnya.

Selain itu, pihaknya juga telah meminta kepada DPD Partai Golkar Kota Depok untuk menelusuri motif di balik tindakan kadernya tersebut.

“Nantinya setelah mendapatkan laporan yang utuh kami akan mengambil langkah organisasi,” kata Ace.

Pihaknya menyebut bahwa Partai Golkar memiliki sikap yang jelas, serta tidak boleh seseorang main hakim sendiri.

Tubagus Ace Hasan Syadzily menyebut tidak menutup kemungkinan melakukan pemecatan terhadap Tajudin Tabri, atas apa yang sudah dilakukannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News