Mengerikan, Pria di Majalaya Bunuh Temannya yang Sedang Tertidur Lelap

Jumat, 19 Agustus 2022 – 13:45 WIB
Mengerikan, Pria di Majalaya Bunuh Temannya yang Sedang Tertidur Lelap - JPNN.com Jabar
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo dalam konferensi pers di Mapolresta Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Seorang pria berinsial A (27) di Majalaya, Kabupaten Bandung, tega melakukan pembacokan kepada temannya yang sedang tertidur lelap.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menuturkan, pembacokan ini diawali dari saling cemooh yang berujung dendam.

“Berawal dari korban yang sering mengajak berkelahi kepada tersangka. Kemudian di hari kejadian yakni tanggal 10 (Agustus), dalam kondisi mabuk mengetahui bahwa korban mencari tersangka,” kata Kusworo di Mapolresta Bandung, Jumat (19/8).

Kemudian, tersangka yang merasa tertantang datang ke kediaman korban sambil membawa sebilah golok.

“Korban yang sedang tidur, kemudian dibangunkan dan langsung dilakukan pembacokan pada bagian kepala dan kaki kiri korban,” ujarnya.

Menurutnya, tersangka A sudah merencanakan pembunuhan tersebut.

Pasalnya, tersangka sudah membawa golok dalam perjalanannya ke kediaman korban.

Kemudian, sekitar pukul 22.00 WIB, warga sekitar akhirnya menemukan korban dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Polisi menangkap pelaku pembunuhan seorang pria yang sedang tidur di kediamannya di wilayah Majalaya, Kabupaten Bandung. Motifnya gegara ini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News