Janji Pengungkapan Irjen Suntana Atas Kasus Pembunuhan Subang, Belum Berbuah Manis

Selasa, 02 Agustus 2022 – 20:12 WIB
Janji Pengungkapan Irjen Suntana Atas Kasus Pembunuhan Subang, Belum Berbuah Manis - JPNN.com Jabar
Kapolda Jabar Irjen Suntana. (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BOGOR - Hampir setahun kasus pembunuhan sadis ibu dan anak atas nama Tuti (55) dan Amalia Mustika Ratu atau Amel (23) terjadi.

Hingga kini, polisi belum juga mengungkap ihwal dalang pembunuhamn keji tersebut. Artinya, pelaku masih berkeliaran bebas di luar sana.

Kapolda Jabar Irjen Suntana mengatakan, polisi masih melakukan penyelidikan hingga bulan ke-12 kasus terjadi.

Jenderal bintang dua itu pun mengungkap bahwa penyidik sudah menemukan titik terang pada kasus pembunuhan yang mayatnya ditemukan di bagasi mobil itu.

“Insya Allah minta doanya kami sudah temukan titik terang mudah-mudahan dapat (terungkap),” Suntana di Bogor, Selasa (2/8).

Dia menuturkan, dalam penanganan kasus pembunuhan tak semuanya menggunakan metode yang sama.

Menurutnya, kasus pembunuhan terbilang ‘gampang-gampang susah’.

“Dalam proses pidana khususnya pembunuhan kadang-kadang kasus itu ada yang hitungan setengah jam dapat, hitungan hari dapat (pelaku), tetapi dalam kasus tertentu polisi harus mengumpulkan barang bukti yang ditemukan dari berbagai cara supaya bisa mengarah kepada tersangkanya,” ucapnya.

Tim penyidik dari Polda Jabar masih melakukan penyelidikan ihwal pembunuhan ibu dan anak di Subang. Irjen Suntana sampaikan perkembangannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News