Penuturan Pemerintah Wilayah Soal Ratusan Paket Banpres yang Dipendam di Lapangan KSU

Senin, 01 Agustus 2022 – 13:08 WIB
Penuturan Pemerintah Wilayah Soal Ratusan Paket Banpres yang Dipendam di Lapangan KSU - JPNN.com Jabar
Ketua RT 10, RW 3, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Sugeng. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ketua RT 10, RW 3, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Sugeng mengaku tidak tahu-menahu dengan adanya pemendaman sembako Banpres di Lapangan KSU.

Sugeng mengungkapkan para pengurus lingkungan setempat hanya mengetahui bahwa lahan tersebut memang dipergunakan untuk lahan parkiran JNE.

“Kami pengurus lingkungan Tirtajaya tidak mengetahui soal kasus ini. Pihak kelurahan juga tidak tahu. Pokoknya tidak ada laporan juga dari warga soal ini," ucapnya, di lokasi kejadian, Senin (1/8).

Sugeng mengaku dirinya baru mengetahui setelah video pembongkaran dan penemuan sembako tersebut tersebar di media sosial dan YouTube.

“Justru saya mengetahuinya setelah melihat dari YouTube,” tuturnya.

Sugeng juga mengaku tidak menaruh rasa curiga sedikitpun soal kasus ini, sebab lahan tersebut sepengetahuannya hanya dipakai untuk parkir kendaraan JNE.

"Karena lapangan ini dipakai untuk parkiran kendaraan JNE jadi warga tidak mengetahui dan tidak ada rasa curiga soal kasus ini," kata Sugeng.

Dirinya mengatakan sejauh ini penyaluran Banpres di lingkungannya tersalurkan dengan baik dan tidak ada hambatan.

Ketua RT 10, RW 3 Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Sugeng mengaku tidak mengtahui dan tidak menaruh curiga soal penimbunan Banpres di lingkungannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News