Mengejutkan, Polisi Ungkap Fakta Baru Kasus Bully Menyetubuhi Kucing di Tasikmalaya

Selasa, 26 Juli 2022 – 19:59 WIB
Mengejutkan, Polisi Ungkap Fakta Baru Kasus Bully Menyetubuhi Kucing di Tasikmalaya - JPNN.com Jabar
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, TASIKMALAYA - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat terus melakukan penyidikan atas kasus perundungan atau bully siswa dipaksa menyetubuhi kucing di Tasikmalaya.

Teranyar, Polda Jabar menemukan fakta bahwa sempat ada upaya perdamaian yang diajukan keluarga pelaku bully terhadap keluarga korban.

Tetapi, video ketika korban dibully mulai menyebar di pesan whatsapp tetangga sekitar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, kejadian bully menyetubuhi kucing terjadi pada tanggal 14 Juni lalu.

“Saat video menyebar itu masih ramai di whatsapp tetangga-tetangga sekitar rumah korban,” kata Ibrahim dikonfirmasi, Selasa (26/7).

Kemudian, sempat dilakukan pertemuan di antara orang tua korban dan pelaku yang ditengahi oleh pihak kepala desa hingga RT setempat.

Pada pertemuan tersebut disepakati bahwa kejadian tersebut hanyalah kenakan remaja semata, sehingga dilakukan upaya damai antara kedua belah pihak.

“Dari pertemuan itu, memang sama-sama memaklumi bahwa ini bagian dari kenakan remaja yang ada di sana, sehingga pada saat itu dilakukan perdamaian di antara mereka,” jelas dia.

Polda Jabar mengungkap fakta baru dari kasus bully menyetubuhi kucing di Tasikmalaya. Warga sekitar pelaku menganggap kejadian tersebut hanya kenakalan remaja.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News