Berpura-pura Jadi Pria Hidung Belang, Petugas Gabungan Gerebek Sarang Prostitusi Online

Jumat, 22 Juli 2022 – 16:00 WIB
Berpura-pura Jadi Pria Hidung Belang, Petugas Gabungan Gerebek Sarang Prostitusi Online - JPNN.com Jabar
Kasi Pemerintahan dan Trantib Kelurahan Pasir Putih Komarudin. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Babinsa, Bhabinkambtibmas dan aparatur Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok melakukan penggerebekan di sebuah rumah kontrakan yang dijadikan tempat protisusi online.

Kasi Pemerintahan dan Trantib Kelurahan Pasir Putih Komarudin mengatakan, penggerebekan itu dilakukan di Jalan Raya Kali Licin, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

“Tadi malam kami melakukan penggerebekan prostitusi online, di sebuah rumah kontrakan di Pancoran Mas,” ucapnya, Jumat (22/7).

Komarudin menjelaskan, sebelum dilakukan penggerebekan pihaknya bekerja sama dengan para pemuda menjebak dengan membooking perempuan tersebut melalui aplikasi online.

Semula pemesan dan wanita itu sepakat untuk bertemu di kawasan Pasir Putih. Namun, karena satu dan lain hal wanita tersebut merubah lokasi pertemuan menjadi di kawasan Pancoran Mas.

“Jadi, kami menjebak dengan berpura-pura memesan wanita itu. Karena si wanita ini curiga, dia merubah titik pertemuannya," tuturnya.

Singkat cerita, tibalah pemesan dan wanita itu di sebuah rumah kontrakan di Jalan Raya Kali Licin, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

“Setelah pemesan yang kami minta untuk menjebak masuk ke dalam kontrakan, kami langsung melakukan penggerebekan,” ujarnya.

Sebuah rumah kontrakan di Jalan Raya Kali Licin, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok digerebek petugas lantaran menjadi lokasi prostitusi online.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News