Polisi Mencecar Saksi Kasus Pencabulan Bocah Ponpes Riyadhul Jannah Depok

Sabtu, 09 Juli 2022 – 15:10 WIB
Polisi Mencecar Saksi Kasus Pencabulan Bocah Ponpes Riyadhul Jannah Depok - JPNN.com Jabar
Potret Ponpes Riyadhul Jannah, Kecamatan Beji, Kota Depok. Foto : Lutvitul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kuasa Hukum pondok pesantren (Ponpes) Riyadhul Jannah, Khoirul menyebut para saksi dicecar puluhan pertanyaan oleh tim penyidik Polda Metro Jaya, dalam kasus pencabulan santriwati di Kota Depok.

Dia menjelaskan, saat ini kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh tiga ustaz dan satu kakak kelas sudah masuk dalam tahap penyidikan.

“Saat ini tingkatannya sudah dinaikan ke penyidikan, tetapi kalau kami melihat proses pemeriksaan, sepertinya besar kemungkinan ada ada penetapan tersangka atau tindakan hukum lainnya,” ucap Khoirul di Depok, Jumat (8/7) malam.

Menurutnya, setiap saksi yang diperiksa oleh penyidik mendapatkan jumlah pertanyaan yang berbeda-beda.

“Pemeriksaan di sini kan beberapa ya, kami tidak bisa mengatakan saksi ini ada berapa saja yang diperiksa disini, karena saksi ini makin hari bertambah. Untuk jumlah pertanyaannya ada yang 20, 35, 42, dan seterusnya,” jelasnya.

Khoirul mengatakan, proses pemeriksaan seluruhnya berjalan dengan baik dan lancar.

“Semua baik, intinya tidak ada masalah terkait pemeriksaan,” tuturnya.

Namun, untuk lokasi dugaan pelecehan yang dilakukan, hingga kini pihaknya juga belum mengetahui lokasi pasti terjadinya tindakan tersebut.

Kuasa Hukum Ponpes Riyadhul Jannah sebut beberapa saksi telah diperiksa oleh tim penyidik Polda Metro Jaya dan dilontarakn puluhan pertanyaan
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News