Pimpinan Pondok Pesantren di Karawang Tega Cabuli Santriwatinya Sendiri

Minggu, 11 Agustus 2024 – 16:00 WIB
Pimpinan Pondok Pesantren di Karawang Tega Cabuli Santriwatinya Sendiri - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pencabulan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KARAWANG - Polres Karawang  mendalami kasus pencabulan santriwati yang diduga dilakukan oleh pimpinan pondok pesantren di Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Muhammad Nazal Fawwaz menyampaikan bahwa pihaknya telah mendapat laporan mengenai kasus tersebut.

Atas laporan itu, pihaknya kemudian melakukan pendalaman dan kini telah diketahui identitas pelaku. Namun, saat ini orang yang diduga pelaku belum diketahui keberadaannya.

"Orang yang diduga pelaku itu melarikan diri, dan belum diketahui keberadaannya," katanya.

Kasatreskrim mengatakan bahwa para pelapor dalam kasus itu merupakan keluarga dari para korban.

Sementara itu, pada Rabu (7/8) malam, sejumlah orang tua korban didatangi salah satu lembaga bantuan hukum di Karawang melaporkan kasus pencabulan yang diduga dilakukan oleh pimpinan pondok pesantren di Kecamatan Majalaya, Karawang.

Laporan itu disampaikan ke Unit IV Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Karawang.

Sejumlah orang tua korban dikabarkan telah dimintai keterangan mengenai kasus yang dilaporkan itu, sesaat setelah melakukan pelaporan.

Polres Karawang mendalami kasus pencabulan santriwati yang diduga dilakukan oleh pimpinan pondok pesantren di Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News