Sempat Berpapasan Dengan Pelaku, Jalil Tak Sadar Motornya Dicuri

Senin, 04 Juli 2022 – 19:40 WIB
Sempat Berpapasan Dengan Pelaku, Jalil Tak Sadar Motornya Dicuri - JPNN.com Jabar
Korban akasi pencurian sepeda motor, di Jalan Tumaritis, RT 1, RW 4, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di Jalan Tumaritis, RT 1, RW 4, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Peristiwa ini terjadi pada, Sabtu (4/7). Bahkan, pemilik motor juga sempat berpapasan dengan pelaku pencurian di gang kontrakannya.

Korban pencurian, Jalil mengatakan peristiwa ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB saat dirinya pulang bekerja.

Ketika masuk gang rumah kontrakan, Jalil berpapasan dengan pria yang membawa sepeda motor mirip dengan sepeda motor miliknya.

“Saya sempat berpapasan di gang, saya lihat seperti motor saya, makanya saya putar balik dan saya kejar. Tetapi saya juga belum tahu pasti awalnya itu motor saya atau bukan karena di kontrakan sedang banyak tamu,” ucapnya di lokasi kejadian, Senin (4/7).

Dirinya menjelaskan sudah melakukan pengejaran ke arah Jalan Alternatif Cibubur. Pelaku berjumlah dua orang yang keduanya mengendarai sepeda motor.

“Karena tidak terkejar, akhirnya saya pulang ke kontrakan. Setelah sampai di sini, ternyata warga sudah ramai dan benar saja ternyata motor yang tadi itu motor saya,” ujarnya.

Jalil menerangkan bahwa aksi pencurian sepeda motor ini sudah kali kedua menimpa dirinya. Pertama, terjadi pada enam bulan lalu.

Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di Jalan Tumaritis, RT 1, RW 4, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News