Ratusan Saksi dan Alat Bukti Belum Cukup untuk Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan Subang

Selasa, 14 Juni 2022 – 15:15 WIB
Ratusan Saksi dan Alat Bukti Belum Cukup untuk Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan Subang - JPNN.com Jabar
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat Kombes Yani Sudarto menunjukkan sketsa pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Hampir satu tahun lamanya, kasus pembunuhan sadis ibu dan anak di Subang masih belum terungkap. Polisi tampak masih kesulitan menyimpulkan siapa dalang dibalik pembunuhan tersebut.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, sejauh ini penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi.

“Total ada 121 orang saksi yang diperiksa,” kata Ibrahim dikonfirmasi, Selasa (14/6).

Selain memeriksa sejumlah saksi, polisi juga sudah menganalisis barang bukti yang ditemukan penyidik di tempat kejadian perkara (TKP).

Adapun penyidik telah memeriksa ratusan barang bukti dari beragam jenis.

“Ada 216 barang bukti,” imbuhnya.

Sebelumnya, warga Kabupaten Subang digegerkan dengan penemuan mayat ibu dan ibu bersimbah darah di bagasi mobil. Polisi memastikan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Jasad ibu dan anak itu itu ditemukan di bagasi mobil Alphard di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, pada 18 Agustus 2022.

Polda Jabar masih kesulitan mengungkap pelaku pembunuhan sadis ibu dan anak di Subang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News