Molor Lagi, Kasus Pembunuhan Subang Masih Menyisakan Janji Manis Pengungkapan

Rabu, 06 April 2022 – 20:22 WIB
Molor Lagi, Kasus Pembunuhan Subang Masih Menyisakan Janji Manis Pengungkapan - JPNN.com Jabar
Sebanyak 121 saksi dan 216 alat bukti telah diperiksa dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. Namun, hingga kini polisi belum juga menetapkan tersangka. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Delapan bulan berlalu, Polisi masih belum juga mengungkap dalang pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang. Alih-alih menetapkan tersangka, Polda Jabar justru kembali meminta bantuan masyarakat untuk mengidentifikasi sketsa wajah terduga pelaku.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan sejumlah informasi seusai menyebar sketsa wajah terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak tersebut. Informasi yang telah diperoleh dipastikan akan didalami penyidik.

“Ini memang sktesa wajah sudah kami sebarkan, beberapa informasi yang masuk ini akan kami lakukan akurasi. Ini masih belum memberikan kejelasan,” kata Ibrahim dikonfirmasi, Rabu (6/4).

Ibrahim berharap, masyarakat dapat proaktif untuk memberikan informasi terkait sketsa wajah tersebut. Hal itu dinilainya berguna bagi penyidik dalam pengungkapan kasus.

“Terkait sketsa ini, akan sangat berguna bagi kami, jadi kami harapkan ada masukan-masukan terkait sketsa wajah yang disebar tersebut,” tambahnya.

Sementara itu, hingga kini polisi masih memeriksa sejumlah saksi dan alat bukti. Tercatat sudah ada 121 saksi yang diperiksa dan dimintai keterangan oleh polisi, dan ada 216 alat bukti yang diperiksa.

Kedepan, jumlah saksi yang diperiksa oleh polisi ini akan terus bertambah.

Ibrahim menjelaska, bahwa penyidik tidak bekerja secara gegabah dalam mengungkap kasus tersebut. Pihaknya masih memerlukan sejumlah kejelasan untuk mengungkap pelakunya.

Sebanyak 121 saksi dan 216 alat bukti telah diperiksa dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. Namun, hingga kini polisi belum juga menetapkan tersangka.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News