Pulang Memancing Warga Rangkapan Jaya Depok Jadi Korban Begal Geng Motor

Senin, 13 Juni 2022 – 13:30 WIB
Pulang Memancing Warga Rangkapan Jaya Depok Jadi Korban Begal Geng Motor - JPNN.com Jabar
Salah satu pihak keamanan Teddy (65). Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Warga Jalan Harapan, RT 2/3, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, menjadi korban begal oleh lebih dari 10 remaja yang diduga geng motor.

Salah satu pihak keamanan Teddy (65) mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (11/6) sekitar pukul 03.00 WIB, tepatnya di depan Perumahan Amanila.

"Jadi, ada warga kami yang pulang mancing di belakang Kelurahan Rangkapan Jaya, lalu mereka dipepet oleh para remaja bersenjata," ucapnya di lokasi kejadian, Senin (13/6).

Dirinya menjelaskan bahwa pelaku berjumlah sekitar enam motor dan saling berboncengan, sehinga diduga pelaku berjumlah lebih dari 10 orang dan ada yang membawa celurit.

"Korban sempat ditendang hingga terjatuh, kemudian motor jenis Aerox langsung dibawa kabur oleh para pelaku," tuturnya.

Dia mengatakan saat itu di lokasi kejadian memang kondisi sedang sepi, dan tidak ada kendaraan yang melintas.

"Korban tidak ada luka sayatan dari celurit, hanya saja korban mengalami lecet-lecet karena sempat terjatuh akibat ditendang pelaku," tutupnya. (mcr19/jpnn)

Warga Rangkapan Jaya, Kota Depok menjadi korban pembegalan oleh pelaku yang diduga geng motor. Selain menyerang warga pelaku juga bawa kabur motor korban.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News