Jeritan Sang Ibu Tuntun Polisi Temukan Jenazah Pembunuh Janda di Bandung

Kamis, 12 Mei 2022 – 15:41 WIB
Jeritan Sang Ibu Tuntun Polisi Temukan Jenazah Pembunuh Janda di Bandung - JPNN.com Jabar
Gantung Diri. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Tersangka pembunuhan janda di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Mulyadi ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di pohon setinggi tiga meter.

Mayat Mulyadi ditemukan pertama kali oleh ibunya di kebun milik warga setempat.

“Ditemukan pertama kali oleh ibunya. Dia menggantung menggunakan sebuah tali berwarna hijau,” ucap salah seorang saksi Ade Priyatna, Kamis (12/5).

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, pelaku menggunakan pakaian sweater hijau dan celana panjang warna cokelat ketika ditemukan.

Penemuan Mulyadi berawal saat polisi sedang melakukan penyisiran di kediaman Mulyadi. Dari sekitar kebun, mereka mendengar ada suara teriakan histeris dari seorang perempuan yang merupakan ibunda Mulyadi.

“Terdengar suara tangisan histeris, kemudian anggota mengecek ke dalam rumah dan mendapatkan informasi dari orangtua pelaku bahwa pelaku diketahui sudah gantung diri yang terletak di kebun,” jelas Ibrahim.

Jenazah pun dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit (RS) Sartika Asih, Bandung.

Sebelumnya, seorang janda di Bandung Barat bernama Wiwin menjadi korban pembunuhan sadis oleh mantan kekasihnya. Motif asmara diduga menjadi pemicu pelaku nekad menghabisi nyawa ibu satu anak itu.

Polisi menerangkan kronologis awal penemuan mayat Mulyadi, pembunuh janda di Padalarang, Bandung Barat. Mulai dari jeritan dan tangisan warnai penemuan jenazah.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News