Bocah 4 Tahun Tewas Tenggelam Saat Asyik Berenang di Taman Herbal Insani Depok

Minggu, 08 Mei 2022 – 10:15 WIB
Bocah 4 Tahun Tewas Tenggelam Saat Asyik Berenang di Taman Herbal Insani Depok - JPNN.com Jabar
Kondisi Taman Herbal Insani yang berlokasi di Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok. Foto : Dokumen Pribadi.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seorang anak laki-laki berusia 4 tahun tewas saat sedang berlibur di Taman Herbal Insani, di Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (6/5) kemarin saat bocah 4 tahun itu sedang asyik berenang.

Manager Pengembangan dan Operasional Taman Herbal Insani Hendro Triatmojo mengatakan, ini merupakan sebuah musibah yang tentunya tidak diinginkan oleh semua pihak.

Hendro bercerita, peristiwa itu bermula saat korban sedang asyik berenang di kolam anak-anak dan menerobos masuk ke kolam dewasa.

"Kalau dilihat berdasarkan kronologi dari cctv, ada penerobosan dari pagar pembatan oleh korban, karena antara kolam anak-anak dan dewasa itu sudah kami batasi dengan pagar," jelasnya, dikutip Minggu (8/5).

Hendro menjelaskan kedalaman kolam dewasa itu 1,2 meter.

"Untuk kolam dewasa kami dalamnya itu 1,2 meter," ujarnya.

Namun, pihaknya mengikhlaskan setiap musibah yang terjadi bahwa itu merupakan takdir Tuhan.

Seorang anak laki-laki berusia 4 tahun tewas saat asyik berenang di Taman Herbal Insani, di Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News