Begini Komentar Polisi Soal Pengunjung Tewas di Taman Herbal Insani Depok

Minggu, 08 Mei 2022 – 10:40 WIB
Begini Komentar Polisi Soal Pengunjung Tewas di Taman Herbal Insani Depok - JPNN.com Jabar
Ilustrasi garis polisi di lokasi bocah tenggelam. Foto: dok.JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polsek Bojongsari angkat suara soal kasus meninggalnya pengunjung berinisial MI (4) di Taman Herbal Insani, Kota Depok pada Jumat (6/5) kemarin.

Kapolsek Bojongsari Kompol M. Syahronny mengatakan, peristiwa nahas tersebut terjadi pada Jumat (6/5) sekitar pukul 11.30 WIB, saat korban datang bersama keluarganya ke Taman Herbal Insani dan memanfaatkan fasilitas kolam renang yang ada di sana.

“Tak lama korban tenggelam di kolam Taman Herbal Insani, kemudian warga melaporkan kejadian itu kepada kami. Akhirnya piket reskrim dan tim langsung datang untuk olah TKP," ucapnya, Minggu (8/5).

Sesaat setelah tenggelam, korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Namun, nyawa MI tak bisa terselamatkan.

“Jadi, korban sempat mendapatkan penangan medis, hingga akhirnya meninggal dunia di rumah sakit,” jelasnya.

Selain memasang police line (garis polisi), Polsek Bojongsari juga mendampingi keluarga korban hingga proses pemakaman.

Atas peristiwa tersebut, Taman Herbal Insani ditutup untuk sementara waktu, pihaknya belum dapat memastikan kapan objek wisata itu akan kembali dibuka.

“Tentu sampai proses penyidikan dan sampai ada tersangka yang akan kami umumkan lebih lanjut,” tutupnya. (mcr19/jpnn)

Polsek Bojongsari beberkan kronologi anak empat tahun yang meninggal dunia karena tenggelam saat sedang berwisata di Taman Herbal Insani, Kota Depok.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News